Kamis, 19 Juli 2012

Japanese Movie : My Rainy days

sumber

My Rainy Days / Tenshi no Koi


Film ini bercerita tentang wanita berumur 17 tahun yang jatuh cinta kepada seorang guru sejarah yang berumur 35 tahun. Mereka saling mengenal satu sama lain saat foto Ryo dan Kouki tertukar. Saat pertama melihat foto Kouki Ryo langsung merasa kalau dia menyukainya. 
Ryo pun langsung menghubungi Kouki untuk bisa menukar kembali foto mereka, tapi tanpa disadari oleh Kouki, Ryo mengambil salah satu foto untuknya.

Ryo berusaha untuk mendekati Kouki, tapi Kouki hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Ryo. Setelah berhasil mendapatkan nilai 100 untuk pelajaran sejarah, Ryo pun mendapatkan hadiah dari Kouki, yaitu kencan pertama mereka. 2 Minggu setelah itu Kouki tiba-tiba pergi menghilang dari rumahnya tanpa memberitahu Ryo terlebih dahulu. 

Dari situ, mulailah banyak masalah bermunculan, Ryo pun jatuh pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit. Tanpa diduga, sepupu Kouki datang dan memberitahu alamat baru Kouki.

Setelah bertemu Kouki lagi, Ryo menceritakan dirinya pada saat sebelum bertemu Kouki. Dari situ saya tahu kalau ternyata Kouki dan Ryo sebenarnya sudah pernah bertemu di rumah sakit saat Ryo berumur 14 tahun. Akhirnya Ryo pun tahu kalau Kouki sedang menunggu waktunya yang tinggal sedikit lagi. Kouki mengidap penyakit tumor otak.

Film ini lagi-lagi berhasil membuat air mata saya mengalir. Kisah cinta antara 2 orang yang benar-benar jauh umurnya.

Pokoknya ini wajib tonton.

sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan jejak anda ^.^b

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...