Minggu, 22 Juli 2012

Japanese Movie : Calling You

Calling You /  Kimi Ni Shika Kikoenai

Riko Narumi as Ryo Aihara
Keisuke Koide as Shinya Nozaki

Pemeran utamanya udah familiar banget, yang jadi Ryo adalah pemeran adiknya Aya di 1 Litre of Tears dan yang jadi Shinya pemeran utama di film Cyborg she.


Ryo adalah seorang yang pemalu dan tidak percaya diri. Di sekolahnya hanya dia yang tidak memiliki telepon genggam, tapi meskipun punya dia tidak memiliki orang untuk dia hubungi. Hingga suatu ketika, pada saat perjalanan pulang dia menemukan telepon mainan. Saat di bawa ke rumah telepon itu berbunyi dan ada suara manusia dari telepon tersebut. Tersadar, ternyata telepon itu tidak ada dan yang mereka lakukan hanyalah telepati.
Shinya, seorang lelaki yang baik tapi tidak dapat berbicara. Shinya dan Ryo semakin sering bertelepati dan berencana untuk bertemu. Mereka memiliki perbedaan 1 jam meskipun di tempat yang sama. 
Semuanya semakin mengharukan saat Ryo dan Shinya bertemu.
"Kamu tidak sendirian"

2 komentar:

  1. Dari sinopsisnya kok kayaknya keren ini film? Jepang emang pinter ya kalo masalah bikin film. Apalagi yang formatnya 3gp :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai perempuan, ini film mengharukan :')

      Hapus

silahkan tinggalkan jejak anda ^.^b

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...