Rabu, 27 Juni 2012

Mereka (juga) Manusia Kembar

Sebelumnya, maaf ya untuk kembar-kembar yang profilnya saya cantumkan di sini, tapi untuk jaga-jaga udah saya tutupin ko namanya. Saya cuma mau silaturahmi aja ko :)

Di dunia ini bertebaran manusia kembar beneran dan manusia yang dikembar-kembarin alias cumi (cuma mirip).
Kebetulan gue juga adalah salah satu dari pasangan kembar, dan dari TK gue selalu kenal sama manusia kembar lainnya tapi bedanya manusia kembar yang gue temuin itu emang mirip banget, ga kaya gue yang (menurut gue) kaga ada mirip-miripnya sama sekali.


Di lingkungan tempat gue tinggal sebenernya juga udah banyak anak kembar.
Tetangga samping rumah yang sekaligus sahabat gue pas jaman SD juga kembar, tapi pasangannya meninggal pas masih kecil dan gue baru tau pas udah kelas 6.
Ada lagi anaknya Pak Ustad dan guru ngaji gue, namanya Ana & Ani, mereka tetangga 1 RT yang sekaligus senior gue di pengajian komplek. Satu lagi anak lelaki kembar berkacamata, namanya Rio & Roi (maaf kalo salah). Gue tau mereka karena satu tempat pengajian.

Seinget gue ada lagi beberapa pasang anak kembar di lingkungan rumah, tapi gue lupa itu siapa aja. #oke #skip

Di SMP ada kakak kelas gue namanya Fadhlan & Fadhli, mereka rumahnya deket sekolah, jadi kalo pulang gue kadang suka ngeliatin mereka dari belakang #cieeeeee.
Ada lagi anak pindahan pas kelas 8, namanya Hilda & Heldi, mereka di bolehin sekelas waktu itu.

SMA, gue sekolah di luar kota. Seperti biasa, setiap gue ke tempat baru pasti manusia di sekitar pada heboh. Dengan kehebohan diawal itu, malah bikin gue makin pede sekolah di situ, karena secara ga langsung guru udah tau gue :)
Pas udah mulai sekolah, gue dikagetkan dengan penampakan 2 manusia disana. Ada manusia kembar lagi ternyatah. Namanya Yoyo & Yaya, mereka di atas gue setahun. Karena mereka termasuk anak kembar yang aktif di sekolah, gue sering ngeledekin mereka dan kadang ada juga yang minta foto gue dan kembaran bareng mereka. Karena lumayan sering main, gue manggil mereka dengan sebutancMamang kembar dan mereka manggil kami (gue n kembaran) dengan sebutan Bibi kembar.

Selain mereka, ada pasangan kembar yang seangkatan sama gue, mereka asli sana sama kaya anak kembar lainnya yang gue temuin di situ. Namanya Dina & Dini.
Naik ke kelas XI, muncul lagi Sendy & Sindi, Anaknya asik dan cuek pas pertama gue liat, hampir sama kaya gue.
Naik ke kelas XII, nongol lagi 1 pasang burung dara bocah kembar, namanya..............gue lupa, pokonya mereka bawaannya selalu tenang alias diem pas ketemu gue.

Dan, kuliah...... Gue nemuin 2 pasang anak kembar di kampus gue, yang satu gue tahu mereka pas berangkat kuliah dan emang sering bareng sama mereka. Sampai sekarang gue ga tau namanya siapa, yang pasti mereka wanita berjilbab panjang dan selalu kompak. Mereka pernah jadi panitia di acara DKM kampus.
Satu pasang lagi gue tau dari pesbuk (facebook), ga sadar ternyata gue udah berteman sama salah satu dari mereka, dan karena gue termasuk manusia yang pengen tau urusan orang lain, gue nyoba stalking fb doi, dan jengjeeeeeeng........ gue nemuin sepasang anak kembar namanya Iqbal & Ihsan.

berikut adalah penampakan mereka di dunia maya









 


 DAAAAN....... PASTINYA.....

Gue dan Shinta 
Faktanya:

  • Rata-rata nama anak kembar cuma di otak-atik dikit. Kalaupun ada yang namanya beneran beda, berarti orangtuanya lagi kreatif.
  • Gue selalu kagum sama kemiripan yang dimiliki pasangan kembar lain.
  • Pasti ada tanda untuk ngebedain di daerah wajah.
  • Pasangan ke-3 dan ke-4, panggilannya teteh dan dede. 
  • Pasangan 3, 4 dan gue, adalah tim khusus di acara sekolah. Kami pake baju adat daerah masing-masing dan di arak pake kuda putih becak padahal siswa lain jalan kaki.
Pesan:
Semoga makin banyak yang pengen punya anak kembar :D

Sumber : facebook pribadi 

7 komentar:

  1. soal kembar, ada sahabat gue namanya shinta-rahmi. yang atu laki bener, satunya klemer-klemer, hihihi. kalo pada kembar pada puyeng dong bedainnya? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cewe-cowo tri??
      embah gue juga ada yang begitu, cewenya macho-cowonya gemulai :D

      Hapus
    2. bukan shan, cewek semua, tapi konon emaknya sempet ngidam kembar sepasang ~("3")~

      Hapus
  2. aku juga punya sepupu yg kembar,yang satu tukang ngalah,eh,yang satu nggak pernah mau ngalah...
    Allah emang adil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembar itu emang saling melengkapi :)

      Hapus
  3. Aku pengen punya anak kembar cewek :)
    Eh tapi katanya kalo anak kembar dari bayi di rawat di beda tempat, besarnya bakal banyak beda nya, katanya.

    BalasHapus
  4. Eh, sodara gue asli ada yg kembar namanya Lela sama Santi, beda jauh. dan emang mukanya juga beda jauh -____- #aneh

    BalasHapus

silahkan tinggalkan jejak anda ^.^b

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...