Rabu, 27 Juni 2012

Mereka (juga) Manusia Kembar

Sebelumnya, maaf ya untuk kembar-kembar yang profilnya saya cantumkan di sini, tapi untuk jaga-jaga udah saya tutupin ko namanya. Saya cuma mau silaturahmi aja ko :)

Di dunia ini bertebaran manusia kembar beneran dan manusia yang dikembar-kembarin alias cumi (cuma mirip).
Kebetulan gue juga adalah salah satu dari pasangan kembar, dan dari TK gue selalu kenal sama manusia kembar lainnya tapi bedanya manusia kembar yang gue temuin itu emang mirip banget, ga kaya gue yang (menurut gue) kaga ada mirip-miripnya sama sekali.

Senin, 18 Juni 2012

Lagi Galau??? Emang Masih Jaman???

sumber
Selamat selamat selamaaaaat........
Pagi, siang, sore, malam itu terserah kalian yang baca aja #pasrah

Ada yang tahu kalo sekarang udah tahun 2012??
Pasti nenek-nenek bawa gayung juga tau ya.... HAH!!! *sebar bau napas*

Jadi begini looh, kata 'galau' itu sendiri emang lagi ngetren banget pas tahun 2011, ngapa-ngapain - galau. Tapi kalian tau gak sih inti dari galau itu??
Menurut gue manusia yang hidupnya galau mulu adalah manusia yang terpuruk dan ga bisa ngerasain indahnya dunia.

Rabu, 13 Juni 2012

Itulah Rasanya GROGI


Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 12-13 Juni 2012 telah diadakan ujian seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri atau biasa disebut dengan SNMPTN.
Sangat banyak anak SMA yang ikut serta dalam ujian ini, berharap mereka dapat melanjutkan kuliah di universitas-universitas favorit di Indonesia. 
Di sini gue ga akan ngebahas tentang apa itu SNMPTN, tapi gue akan bahas tentang pengalaman gue jadi makhluk ajaib di salah satu ruangan ujian SNMPTN.


Senin, 11 Juni 2012

I Not Stupid

Bermula dari rasa penasaran gue dengan salah satu folder yang masih belum gue buka di lepi.

Kali itu gue baru kelar nyiapin presentasi tuk uas jam 7 gue di hari senin. Semoga aja itu kali terakhir gue kuliah di pagi buta.

Gue mulai nonton jam setengah 10-an, baru juga 50 menit pertama film itu berhasil banget nguras air mata gue.

Minggu, 10 Juni 2012

Karena Kau, Aku Menyukai Matahari

Hari itu,
Entah itu hari apa, tapi yang aku tahu itu adalah beberapa tahun yang lalu.
Tak usah pedulikan waktu nya, aku hanya peduli dengan kenangannya.
Aku yang pendiam, menunggu mu seorang diri. Aku tak memiliki teman.

Jumat, 08 Juni 2012

Ilmu Sosial dan Budaya Dasar

Manusia, Nilai, Moral dan Hukum

Nilai : Sifat atau kualitas dari sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia baik lahir maupun batin.
Norma : Pedoman manusia dalam bertingkah laku.
Moral : Martabat pribadi manusia, dengan kata lain moral manusia dapat tercermin dari perilaku manusia tersebut, apabila perilakunya baik maka dapat dikatakan bahwa moral nya pun baik dan sebaliknya.
Hukum : Keseluruhan peraturan tentang tingkah laku yang berlaku dalam suatu kehidupan bersama yang dapat dipaksakan serta berlakunya dengan sanksi.

Rabu, 06 Juni 2012

Ilmu Komunikasi

Persepsi adalah proses internal yang memungkinkan kita memilih, mengorganisasikan dan menafsirkan rangsangan dari lingkungan kita, dan proses tersebut memengaruhi perilaku kita.
Istilah persepsi ini merupakan suatu proses aktivitas seseorang dalam memberikan kesan, penilaian, pendapat, merasakan, dan menginterpretasikan sesuatu berdasarkan informasi yang ditampilkan dari  sumber lain (yang di persepsi).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...