Sabtu, 26 Mei 2012

Tanggal Lahir di Facebook

Untuk kesekian kalinya gue kasih tau, gue kembar yang lahirnya cuma 15 menit setelah kembaran gue lahir.
Mulai awal tahun ini (2012) gue ga nge-publish tanggal lahir gue di FB (baca: epbeh)
Kenapa? karena gue males ngeliat ucapan ultah yang menuhin wall fb gue dan selalu gue kaga kenal orang-orang itu. Maklum lah, itu efek ke-alay-an gue beberapa tahun lalu.

Manusia Berkepala Dua

Mei, 25th 2012

6.36 waktu hape setempat, gue dan teteh udah nyampe kampus padahal gue kuliah jam 8 dan teteh kerja jam 10. Karena teteh udah 3 bulan lebih ga kerja, dia semangat banget dateng ke kantor, dan emang dia ga boleh kecapean dulu jadi ikut nebeng sama papah yang selalu berangkat pagi deh.
Jam setengah 8, teteh minta dianter ke gerbang kantornya yang kebetulan satu tempat sama kampus gue. Pas lagi jalan, teteh nanya mau bikin kue apa tuk perayaan besok? 
Gue kira ultah gue yang ke-20 ga akan ada kue atau perayaan kecil-kecilan di rumah, tapi ternyata teteh udah mau menyumbangkan tenaga dan hobi barunya tuk ultah gue dan kembaran.

Kamis, 24 Mei 2012

Tips Bagi Penebeng


Sebagai anak kuliah yang tinggal jauh dari kampus, gue sering ngerasa sedih saat gue terlambat dateng ke kampus gara-gara telat nunggu bis. Padahal gue cuma telat 3-5 menit tapi dampaknya gue telat nyampe di kampus 30-60 menit. Ya, ini Jakarta...tiada hari tanpa macet.
Kalo udah telat ngampus dan kena macet gue selalu inget sama kalimat "TUA DI JALAN"
gue ngebayangin, tiba-tiba pas gue bangut ternyata sopirnya udah beruban dan jenggotan. Terus, gue juga suka mikir gue kuliah cuma 2 jam, tapi perjalanannya 4 jam bulak-balik. Otomatis gue bakal kecapean di jalan dan banyak tugas yang kadang ga bisa gue kerjain karena tiap nyampe rumah gue pasti langsung istirahat.

Minggu, 20 Mei 2012

LADY GAGA

Sambil mengelap tetesan air dari dalam hidung sesekali, gue mencoba untuk nulis pendapat gue tentang LADY GAGA.
Yap, Lady Gaga, bukan Mie Gaga 100 atau Mie Gaga 500.
Gue ini bukan fans Gaga atau anti fansnya. Tapi disini gue akan mencoba memberikan pendapat gue tentang katanya lady gaga itu haram atau apalah itu.
Gue cuma bingung, kenapa cuma Lady Gaga yang di gembar-gemborkan haram?
Menurut ilmu agama yang udah gue dapet. Seni itu haram jika menampilkan aurat-aurat yang sudah jelas tidak diperbolehkan oleh agama. Jangankan Lady Gaga, girl band ataupun boyband yang lagi banyak-banyaknya di Indonesia juga bisa dikatakan haram, karena banyak sekali yang menampilkan auratnya dan berpenampilan layaknya wanita.

Ini sedikit pendapat dari gue

TERIAKAN DARI DUNIA-nya si MAYA

Pada satu malam yang kelam, hiduplah seorang penjual kue talam. Dia duduk berenam, sambil melihat orang yang lagi senam *krik krik

Selamat Petang, kali ini saya akan membahas penemuan yang cukup menghebohkan hati saya.
Pertama kali saya melihat dan membacanya, satu pertanyaan di dalam hati. "ini artinya apa? meskipun gue pernah les bahasa inggris, tetep aja banyak kata yang masih belum gue tau artinya" *langsung cari kamus

 SHOUT OUT??? CAMPAIGN???

Senin, 07 Mei 2012

Maaf, senyum ku tak terlihat

Hai, aku tersenyum saat kau datang. Tapi sayangnya aku tak mau kau melihat ku tersenyum. Andai kamu tahu, aku selalu menahan senyum ku. Berusaha untuk terlihat acuh dan tidak peduli. Aku terus menahan tawa dan senyum ku saat kau berusaha membuat ku tertawa. Jujur, kau selalu membuat ku ingin tertawa, bahkan saat kau sedang diam.

Kali ini aku teringat saat kau memujiku. Kau tertawa saat melihat kelakuanku yang kekanak-kanakan. Terimakasih atas pujiannya. Tapi maaf, lagi-lagi aku tidak bisa membalas senyuman mu.

Sabtu, 05 Mei 2012

Belajar Dagang

"JAJANANNYA KAAAA..... GORENGAN.. MINUMAAAN..."
"ADA YANG MAU JAJAN GAAA....?"
"MISI KA.. ADA YANG MAU JAJAAAAN....?"
Kali ini gue akan menceritakan keluh kesah gue saat menjalani praktek mata kuliah Kewirausahaan
Kenalin dulu deh, gue seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi di sini.
Secara gue anak ekonomi, ga asik rasanya kalo ga pernah belajar dagang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...