Sabtu, 28 April 2012

Satu Lagi Terlepas

Mungkin ini bisa dikatakan sebagai curahan hati gue di saat orang-orang di sekitar telah menemukan 'miliknya'.
Entah ini iri atau memang hanya iri.

Selasa, 24 April 2012

Sedikit Cerita Tentang Rahasia

Minggu, tanggal 22 April 2012.

Sebelum tanggal itu, gue bersyukur, akhirnya ada juga orang yang ngajak ke Dufan. Meskipun yang ngajak bukan berkelamin laki-laki, tapi gue tetep seneng. Soalnya (akhirnya) gue bakal tahu apa itu Dufan. Maklumlah, gue gede di desa yang dikelilingi oleh bukit, gunung, dan pantai. Dan dateng ke kota besar ini, baru 2 tahunan. Itu pun gara-gara kuliah di Jakarta. Jangankan keliling Jakarta, Depok aja cuma tau rumah gue - Margo/Detos - UI - Gundar - ITC, udah, yang lainnya....bingung.

Senin, 09 April 2012

Move-on ko GAGAL ?

Ini terinspirasi dari salah satu sesi di radio kancut yang bertemakan #GALON alias gagal move-on.
Sebenernya gue juga rada bingung, kenapa orang jaman sekarang lebih sering galau gara-gara permasalahan move-on. Prasaan jaman gue SD, gue jarang denger kakak gue pada ngeluh "duuuuh, galau nih" atau "duuuh, kapan gue bisa move-on?" dan ternyata itu emang cuma perasaan gue doang.

Daisy

Hari Minggu kemarin, gue nemuin salah satu film korea yang gue suka. Itu kali ketiga gue nonton, dan hasilnya tetep sama, gue nangis deres di akhir cerita.
Nama Filmnya "Daisy" ada yang tau kah?
kalo tau Film ini pasti pada senyum deh (gue yakin)
gue suka sama aktor cowonya yang keliatan dingin banget di 2 film yang dia bintangin, dan taukah kalian? kalo diliat-liat aktor cowonya itu mirip sama chef Juna ternyatah *ketawa cantik*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...