Sabtu, 07 Januari 2012

APA KABAR LIBURAN KALI INI??

Awal tahun 2012
Satu hal yang paling banyak di tunggu, yaitu LIBURAN

Seperti yang kita tahu, 2 sampai 3 bulan yang lalu libur nasional jatuh pada hari MINGGU. Dan itu termasuk bencana kecil bagi saya. 





Dan sekarang, mulai tanggal 7 Januari 2012 saya libur. 
Dan mulai tanggal ini  juga saya mulai bingung mengisi waktu liburan. 



Banyak rencana yang mulai hinggap di otak. Mulai dari A sampe E


Rencana A >> backpackeran ke yogya bareng Denny dan beberapa makhluk lain yang bisa di ajak nekad
Rencana B >> main ke Bandung atau ke Sumedang bareng Shinta
Rencana C >> menghamburkan uang ke beberapa toko di Tanah Abang bareng Shinta (juga) 
Rencana D >> main ke Sumedang sama anak-anak kelas Pend. APNR 2010

dan rencana terakhir.....

jeng jeng jeeeeeeng......





Rencana E >> ngabisin waktu liburan untuk mencari beberapa lembar Rupiah 



Rencana E rencana yang paling masuk akal bagi saya, 
KENAPA? 
karena ekarena, rencana yang lainnya harus nye-su-ai-in dulu sama makhluk-makhluk di sekitar saya.


Beberapa hal yang bikin saya galau di liburan semester ini:

  1. Liburannya ternyata cuma sebulan
  2. Mulai dari bulan ini saya ikutan khursus di salah satu lembaga pelatihan bahasa (Selasa dan Kamis)
  3. Ternyata kampus ngadain pelatihan IT 
  4. Uang yang udah saya kumpulin dari tahun kemarin ternyata sudah menguap
  5. Jadwal liburan saya, Denny , Shinta ternyata BERBEDA


Jujur aja, baru kali ini saya ngerasa jadi mahasiswa yang dapet liburan.
Beda banget sama liburan semester kemarin yang bener-bener bisa bikin saya ngerasa sibuk dengan liburan cerita liburan kemaren )

#mulai berdoa



2 komentar:

silahkan tinggalkan jejak anda ^.^b

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...