Jumat, 28 Oktober 2011

Di temukan; anak dalam kardus di rumah saya, yang beralamat di...rahasiakan

Horror juga nih judul, tapi tenang. Di sini gue bukan cerita tentang anak bayi yang di masukin ke dalam kardus terus dibuang sama orang tuanya, yang kejam sekejam-kejamnya bahkan lebih jahat dari si Miscah yang ada di cinta fitri (bener kan ya namanya itu?)
Ya udah, dari pada ngebahas nama yang kaga ada nyambung-nyambungnya sama ni cerita, mending langsung aje yeeee..

Minggu, 16 Oktober 2011

TEORI BELAJAR HUMANISTIK

Tugas pertama dari mata kuliah Teori Belajar dan Pembelajaran. 
Bingung dengan bahasanya, akhirnya gue dan kawan seperjuangan langsung kabur ke perpus dan coba cari-cari referensi dari mbah google. hhe.
dan inilah hasilnya.. jeng jeeeeeng

Jumat, 07 Oktober 2011

apa hubungannya @thiShanti dan @shintasumabrata ?

“Perasaan nama blog @thiShanti dan @shintasumabrata hampir sama deh, Cuma beda di “I” dan “a” doang ya?”
Ini jawabannya.
@thiShanti dan @shintasumabrata adalah dua orang yang berbeda tapi lahir dari rahim yang sama. Kami lahir hanya selisih +15 menit. Kami KEMBAR kawaan.
Jujur saja, kami sudah terlalu lelah mendengar orang-orang bertanya “kembar ya?”, “yang lahir duluan siapa”, “kakaknya siapa” de el el. Tapi inilah konsekuensi menjadi anak kembar. 
Kami lahir pada tanggal 26 Mei 1992 di Cimanggis Bogor (akte) yang sekarang udah berubah nama jadi Depok. (Katanya sih) di Rumah Sakit Tumbuh Kembang. Tapi ga tau juga, soalnya saat kita nongol keluar dari rahim, kita belum sempet diajak jalan-jalan keluar sama susternya. Hhe #ngok *krik krik -_-“

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...